Panduan Belajar Bahasa Inggris , Belajar Bahasa Inggris Online, Belajar Grammar, Belajar Tenses, Contoh Soal Bahasa Inggris, Deskripsi Text, Contoh Percakapan, Dan Materi Bahasa Inggris Lainya

Penggunaan Have And Has Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Contoh Kalimatnya

Penggunaan Have And Has Dalam Bahasa Inggris - Untuk semua sahabat yang masih tetap gemar belajar Bahasa Inggris,tak perlu kwatir nech guysdiblog penulis ini banyak sekali materi yang bisa sahabat semua lihat,dengan penjelasan  yang mudah untuk dipahami dan dengan contoh-contoh yang bisa membuat semua lebih mudah, untuk adik-adik pelajar jika menemui masalah dalam belajar bahas inggris tak perlu kwatir juga,karena materi disini juga sesuai dengan pelajaran adik-adik disekolahan,karena penuli menulis artikel ini berdasarkan pengalaman mengajarnya disekolahan.

Penggunaan Kata Have Dan Has dalam kalimat bahasa inggris
Penggunaan Kata Have Dan Has


Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa”Don’t just dream of succes but wake up,get up and doing something”So kalau kita ingin sukses itu tak hanya dengan mimpi saja tapi harus bangun dan melakukan sesuatu hal,dengan kita belajar terus menerus akan membantu kita dan menghantarkan kita menuju kesuksesan itu,karna  sukses yang sesungguhnya itu perlu perjuangan yang tidak sebentar.Mari kita semua tetap semangat untuk belajar dann belajar.

Materi dibawah ini sangat cocok sekali untuk adik-adik yang sedang duduk dibangku Sekolah menengah pertama (SMP). Mari kita simak materi berikut ini :

PENGGUNAAN HAVE AND HAS


Have dan Has memiliki arti yang sama yaitu “mempunyai”.Namun keduanya diletakan pada subyek yang berbeda:

I
You
We              Have
They

Contoh Kalimat Menggunakan Kata Have dan Has


Example :
I have a new car.(saya mempunyai sebuah mobil baru).
You have a some promblem in your life.(kamu mmpunyai bebarapa masalah dihidupmu)
We have Study English book.(kami mempunyai kelompok belajar bahasa inggris)
They have new teacher.Mereka mempunyai guru bau)
 
Example :
He has a new book.(Dia mempunyai sebuah buku baru)
She has  a new friend.(Dia mempunyai seorang teman baru)
Eko has much money.(Lia mempunyai banyak uang)
Lia has a new car.Lia mempunyai sebuah mobil baru)
The horse has four legs.(Kuda mempunyai empat kaki)
The elephant has a big body.(gajah mempunyai sebuah badan yang besar)

Keduanya memiliki arti yang sama dalam sebuah kalimat.sudah paham bukan sahabat semua,jangan sampai salah lagi ya ketika membuat sebuah kalimat. Karena hal kecil seperti ini yang sering kita lupakan,dianggap sepela namun sangatlah penting untuk kita ketahui juga. Semoga bermanfaat ya GOOD LUCK

Previous
Next Post »
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *