Panduan Belajar Bahasa Inggris , Belajar Bahasa Inggris Online, Belajar Grammar, Belajar Tenses, Contoh Soal Bahasa Inggris, Deskripsi Text, Contoh Percakapan, Dan Materi Bahasa Inggris Lainya

Penjelasan Serta Penggunaan Kata Bag Dalam Kalimat Bahasa Inggris

Penjelasan Kata Bag Dalam Bahasa Inggris - Hai hai sahabat sekalian..kembali lagi penulis akan memeberikan sebuah materi dengan sebuah pembahasan yang baru yaitu perbedaan antara”bag’beg and Bought”ketiga kata tersebut merupakan bentuk kosa kata (vocabulary) yang sering kita gunakan atau temukan dalam sebuah kalimat dalam bahasa inggris.

Penjelasan Kata Bag Dalam
Penggunaan Kata Bag Dalam Kalimat


Ketiga kata-kata tersebut saat sulit  untuk dibedakan karena hanya berbeda beberapa huruf saja, cara membacanyapun sama,terkadang kitapun sering bingung membedakannya ketika menyebutkan. Namun seperti apakah sebenarnya perbedaan dari ketiganya tersebut dalam sebuah kalimat? nah marilah kita simak penjelasan dibawah ini:

PENGERTIAN BAG


Bag bukanlah sebuah kata baru yang kita dengar,sering kali kita mendengarnya dan membacanya dalam sebuah kalimat.bag memiliki arti yaitu tas.merupakan sebuah noun (kata benda).

Contoh Kalimat Menggunakan Kata Bag :

  • My father give me new bag in my birthday.(ayah saya memberi saya tas baru in ualang tahun saya)
  • Do you have new bag?(apakah kamu mempunyai tas baru)
  • Want I go tomarket, I see bag very beautiful.(ketika saya pergi ke pasar,saya melihat tas yang sangat cantik)

Itulah penjelasan penggunaan kata bag dalam kalimat bahasa inggris, mudah-mudahan artikel diatas dapat membantu kalian dalam belajar bahasa inggris. Selamat belajar dan semoga bermanfaat...

Previous
Next Post »
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *