Panduan Belajar Bahasa Inggris , Belajar Bahasa Inggris Online, Belajar Grammar, Belajar Tenses, Contoh Soal Bahasa Inggris, Deskripsi Text, Contoh Percakapan, Dan Materi Bahasa Inggris Lainya

Pengertian Dan Contoh Introducing Yourself Dalam Bahasa Inggris Lengkap

Pengertian Dan Contoh Introducing Yourself - Halo sahabat pembaca semua,masih tetap semangat ya belajar Bahasa Inggrisnya,pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba memberikan materi tentang “Introducing Yourself”. Dalam kehidupan sehari-hari tentu kita tak terlepas  komunikasi dengan orang lain sudah kita kenal,atau mungkin juga kita bertemu dengan orang baru,lantas bagaimanakah untuk memulai komunikasinya? Jelas kita pasti  akan meminta waktu untuk memperkenalkan diri kita kepada orang yang sedang kita hadapi (belum kita kenal).  Nah Yuk kita simak penjelasan Dibawah ini :



A. Pengertian Introdcucing Yourself

Pengertian Introducing Yourself adalah sebuah ungkapan yang digunakan untuk memperkenalkan diri seseorang.
Berikut beberapa contohnya:


  • First of all I would like to introduce my self…… (Pertama-tama perkenankanlah saya memperkenalkan diri saya…)
  • I want introduce myself (saya ingin memperkenalkan diri saya).
  • My name is …(Nama saya adalah …)
  • my full name is … (nama lengkap saya adalah …)
  • my nick name is ,,, (nama panggilan saya adalah….)
  • Allow me to introduce my self … (Ijinkanlah saya memperkenalkan diri saya …)
  • I am … (saya adalah ….)
  • Excuse me, my name is … (Permisi nama saya adalah …)
  • Hello, my name is … (Hello nama saya adalah …)
  • Good Evening, my name is …(Selamat sore, nama saya adalah…)

Dialog 1
Hafizah : Good morning, I want  introduce my self. my full name is Hafizah Salsabillah Putri, and may I know your name? (Selamat pagi  saya akan memperkenalkan diri saya. Nama lengkap saya adalah  Hafizah Salsabillah Putri)
Faiha  : Good morning too, I would like to introduce my self to you. My name is Faiha maharani. (Selamat pagi juga, saya akan memperkenalkan diri saya. Nama lengkap saya Faiha maharani.


Dialog 2
Ratna    :  Hello ,I want introduce myself,my name is  Ratnasari  (saya ingin memperkenalkan diri saya,nama saya ratnasari).
Tiaara     : Hy, My name is Tiara, but please call me “ara” (Hai, Nama lengkap saya adalah tiara  tapi panggil saja “ara”)

Demikianlah contoh tentang”Introducing Yourself” semoga dapat menambaha bahan belaja sahabat semua,dan semoga dapat bermanaat.terimakasih


Previous
Next Post »

Apa tanggapan kamu mengenai artikel diatas

 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *